WELCOME MY BLOG : MY SELF

          ABOUT MY SELF 


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hallo, teman-teman semuaa....

        Perkenalkan nama saya Nurul Fadhillah bisa dipanggil nurr, inun, uun, dila atau apapun itu
sesuka kalian. Saya lahir pada tanggal 02 Desember 2001 di Padang, dan mempunyai hobi menari dan bermain basket. Saya terlahir 2 bersaudara. Adik laki-laki saya bernama Fhaizs Anugrah berumur 15 tahun lebih muda dibandingkan saya. Dan yah, saya terlahir sebagai seorang kakak. Hidup menjadi seorang anak pertama adalah suatu hal yang menantang bagi saya. Why? Butuh kesabaran untuk menghadapi suatu masalah sepele dan dituntut untuk selalu mengalah. Entah itu nasib anak sulung atau bagaimana tapi hal tersebut fakta. Tapi saya bersyukur memiliki seorang adik laki-laki yang bisa diajak untuk kompromi masalah apapun itu. My borther is my bro yeahh. 

        Beralih membahas pendidikan saya. Saya mulai bersekolah TK di TK Islam Budi Mulia.
Se tamat nya dari situ saya melanjutkan ke SDN di SDN 14 Olo di dekat rumah. Setelah tamat SD saya melanjutkan ke jenjang SMP (Sekolah Menengah Pertama) di SMP N 25 Padang, kemudian setelah tamat dari SMP saya melanjutkan ke MAN (Madrasah Aliyah Negeri) di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Padang. Disana saya mendapatkan Ilmu Agama, di didik bagaimana ber Akhlakul Karimah, bertanggung jawab, serta amanah. 

        Pada saat itu, masa kelas 12 tak terasa sudah hampir habis saatnya saya menentukan mau
kemana saya melanjutkan. Jujur, tak sempat kefikiran akan masuk dan memilih jurusan apa, yang ada difikiran saya hanya ingin kuliah tanpa tahu jurusan kuliah apa. Terlintas difikiran saya di awal SMA ingin masuk jurusan Geografi Murni di Universitas Negeri Padang. Dan pada masa kelas 12 itu juga Alhamdulillah, saya mendapatkan kesempatan dan lulus dalam SNMPTN,  dengan pilihan Geografi Murni di awal pilihan saya dan Sosiologi Antropologi di pilihan kedua saya dan Allah pun berkata lain, saya tidak lulus. Disitu saya tidak patah semangat untuk ingin masuk di jurusan Geografi Murni, saya pun mencoba mengikuti UTBK dan Allah pun berkata lain, saya tidak lulus juga. Pada akhirnya saya mencoba mengikuti SBMPN di Politeknik Negeri Padang dengan pilihan Administrasi Niaga pilihan awal dan Akuntansi di pilihan kedua saya dan Alhamdulillah, saya lulus pada jurusan Administrasi Niaga. Orang tua saya pun turut bahagia serta sepenuhnya mensupport, jika orang tua mensupport Insyaa Allah semuanya akan berjalan dengan lancar. 

        Dan tak terasa saya sekarang berkuliah di Politeknik Negeri Padang jurusan Administrasi Niaga sudah memasuki semester 5 dan artinya sebentar lagi akan melaksanakan PKL dan menyusun Tugas Akhir, dan Insyaa Allah, saya akan Lulus tepat pada waktunya. Mohon doa nya teman-teman semua...

        Sekian perkenalan singkat tentang diri saya. Semoga tulisan ini cukup menggambarkan tentang diri saya.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Komentar